Manfaatkan Peluang Hamil bunda setelah Haid !!

Manfaatkan Peluang Hamil bunda setelah Haid !!

Waktu pembuahan yang sempurna dalam melakukan hubungan intim adalah pada masa subur wanita. Tiap pasangan umumnya akan gencar melakukan HB ketika wanita berovulasi (masa subur) guna memperoleh kehamilan. Lalu, banyak juga yang menghindari seks tepat pada waktu sebelum dan setelah haid, karena masa-masa tersebut banyak orang menganggap bukan masa subur wanita.

Berikut cara supaya cepat hamil setelah haid yang harus diperhatikan:
1. Mengetahui masa subur.
masa subur ada 2 macam yaitu masa subur untuk wanita dengan siklus haid teratur dan masa subur wanita dg siklus haid tidak teratur.
untuk mengetahui masa subur yang siklus haid nya teratur yaitu: siklus hadi teratur 28 hari maka masa suburnya adalah 14 hari sebelum hari pertama haid. contoh hari pertama haid tanggal 2 maret maka hari pertama haid anda adalah 2+28=30 maret sehingga masa subur terjadi tgl 30-14=16 maret
untuk siklus haid tidak teratur yaitu dihitung 16 hari dari haid pertama semisal haid pertama tgl 2 desember berarti masa suburnya tgl 17 desember. untuk masa subur puncaknya ada 3 hari berarti puncaknya pada tgl 15,16,17 desember.

2. Mengonsumsi Herbal Kesuburan Dengan paket :Alfalfa macam MX mixed Neuven
Mengapa dengan herbal kami dikonusmsi sebelum atau sesudah haid? Karena saat haid herbal kurang bekerja secara efektif jadi lebih maksimal jika dikonsumsi sebelum atau sesudah haid.

3. Memiliki berat badan ideal==> pada postingan sebelumnya sudah pernah kami bahas tips diet secara alami

4. Menghindari Olahraga Berlebihan

5. Menghindari Stres
stres berdampak buruk pada kondisi psikologis seseorang sehingga mempengaruhi keseimbangan hormon tubuh.
*Semoga bermanfaat